Rekor Arema Patah oleh Persela

blogger-emoticon.blogspot.com Rekor tanpa kalah yang digenggam Arema Indonesia akhirnya patah setelah pada Rabu (16/12) malam dijungkalkan tim tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-0 di Stadion Surajaya, Lamongan. Laga yang disaksikan sekitar 20.000 penonton berlangsung di lapangan yang masih basah karena hujan deras beberapa waktu sebelum pertandingan dimulai.

Kick off diawali oleh tim Persela dan langsung menggebrak di awal babak pertama. Hasilnya pada menit ke 12, berawal dari kesalahan kecil Benny Wahyudi dalam mengkover pertahanan, Syamsul Arif menghukumnya dengan tendangan keras ke gawang Singo Edan yang di kawal Markus Haris Maulana blogger-emoticon.blogspot.com. Bola meluncur deras dan gol. Skor berubah 1-0 untuk Laskar Joko Tingkir. Selanjutnya permainan semakin memanas. Puncaknya pada menit ke 36, Noh Alam Shah bersitegang dengan FX Yanuar dan mengakibatkan kartu kuning bagi kedua pemain blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com. Bagi Alam Shah, kartu kuning blogger-emoticon.blogspot.com ini adalah yang kedua kali dalam pertandingan ini, sehingga wasit mengganjar kartu merah blogger-emoticon.blogspot.com pada Alam Shah. Padahal tampak jelas FX Yanuar yang mendorong Noh Alam Shah.

Bermain dengan sepuluh orang pemain, Arema semakin tertekan dengan serangan-serangan Persela yang dimotori oleh Varney Vas Boakay dan Syamsul Arif. Beberapa kali tendangan Vas Bokay maupun Syamsul Arif mengancam gawang Markus blogger-emoticon.blogspot.com. Namun hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua dimulai dengan kick off dari Arema. Arema gantian menekan pertahanan Persela meskipun dengan 10 pemain. Namun serangan balik yang dilancarkan pemain Arema selalu kandas di kaki bek Persela. Tampak kiper Persela, Fauzal Mubaraq blogger-emoticon.blogspot.com tidak begitu menerima serangan berarti. Sebaliknya, lini belakang Arema yang digalang sang kapten, Pierre Njanka dibantu Purwaka Yudi kewalahan menghadapi gempuran Persela. Untung saja Purwaka bermain sangat bagus. Berkali-kali Purwaka melakukan intercept bola blogger-emoticon.blogspot.com yang dikuasai pemain Persela. Meski begitu, beberapa kali Arema mampu mengancam gawang Persela. Sayangnya finishing touch pemain Arema kurang bagus sehingga gagal menyamakan skor. Peluit panjang pun dibunyikan wasit Najamudin asal Balikpapan dan skor tetap 1-0 untuk Persela.

Dengan hasil 1-0 ini, Persela mempertahankan rekor 100% kemenangan kandang blogger-emoticon.blogspot.com. Sedangkan bagi tim Arema, ini adalah kekalahan pertama musim ini di ISL 2009/10 blogger-emoticon.blogspot.com. Salam Satu Jiwa, AREMA INDONESIA!!! blogger-emoticon.blogspot.com

0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)