Persijap Jepara vs Arema Indonesia

blogger-emoticon.blogspot.com Besok (12/12), akan kembali dilaksanakan lanjutan Indonesia Super League 2009/10 di Stadion Gelora Bumi Kartini. Tim yang bertanding adalah Persijap Jepara menghadapi tamunya Arema Indonesia.

Saat ini posisi Persijap di klasemen sementara ISL 09/10 adalah peringkat 11 atau papan tengah dengan poin 11 hasil 3 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat belum terkalahkan ketika berlaga di kandang sendiriblogger-emoticon.blogspot.com. Namun tamunya, Arema sedang berada dalam posisi on fire setelah dalam 2 pertandingan kandang terakhir memetik poin maksimal blogger-emoticon.blogspot.com. Rekor Arema pun tak kalah gemilang, Arema masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 20 poin dalam 8 pertandingan. Apalagi Singo Edan belum pernah tersentuh kekalahan blogger-emoticon.blogspot.com. Hasil away pun sangat bagus dengan meraup 10 poin dari 12 poin maksimal.

blogger-emoticon.blogspot.com Rekor pertemuan kedua tim masih memihak pada tim Arema dengan 4 kali menang, 2 kali seri dan belum kalah dari Persijap. Bahkan kubu Persijap pernah dipermalukan 3-5 blogger-emoticon.blogspot.com oleh Arema di Stadion Gelora Bumi Kartini pada Divisi Utama 2007 (18/10/07).

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV, besok (12/12) sore pukul 15.30. Alhamdulillah bisa lihat dan dukung Singo Edan meskipun tidak berangkat langsung ke stadion. Tapi enaknya, bisa nyantai sambil blogger-emoticon.blogspot.com dan blogger-emoticon.blogspot.com. Tentu saja blogger-emoticon.blogspot.com-nya Djarum Black yang terasa sangat nikmat. blogger-emoticon.blogspot.com











0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)