Posts

Showing posts from 2010

Merchandise dari Tabloid SOCCER

Image
Hello mas bro/mbak sist semua. Wah (nggak) kerasa udah di penghujung tahun 2010 nih. Bagaimana resolusi mas bro/mbak sist buat tahun 2011? Apakah sudah terfikirkan?

Posting ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan rencana-rencana untuk tahun 2011. Mas bro/mbak sist masih ingat postingan saya mengenai sebuah tulisan/artikel saya yang dimuat di Tabloid Soccer edisi 21/XI pada rubrik Analisisku? Itu lho yang membahas tentang Liga Primer Indonesia (dengan judul Empat Syarat LPI). Hmm..kalau mas bro/mbak sist lupa, bisa deh dibaca di SINI.

AFF Cup 2010: Review - Final 2nd - Indonesia 2-1 Malaysia

Image
2-1

Aggregate
Indonesia 2-4 Malaysia

AFF Cup 2010: Preview - Final 2nd - Indonesia vs Malaysia

Image
vs

AFF Cup 2010: Review - Final 1st - Malaysia 3-0 Indonesia

Image
3-0

AFF Cup 2010: Road to Final

Image
vs
1st Leg: 26 December 2010

vs
2nd Leg: 29 December 2010

AFF Cup 2010: Preview - Final 1st - Malaysia vs Indonesia

Image
vs

Kontestan Liga Primer Indonesia (LPI) 2011

Image
Liga Primer Indonesia (LPI) rencananya akan dimulai pada 8 Januari 2011. Berikut merupakan klub yang ikut LPI 2011 dikutip dari Goal.com Indonesia.

Selamat Hari Ibu 2010

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia



SELAMAT HARI IBU
(22 DESEMBER 2010)

I LOVE U, IBU...

AFF Cup 2010: Review - Indonesia 1-0 Philippines

Image
1-0

Pacitan Have Aremania, Hanya Musiman?

Pacitan - Siapa yang tidak tahu klub Arema Indonesia? Klub yang memiliki homebase di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang ini merupakan salah satu klub elite di Indonesia. Selain itu, Arema Indonesia dikenal mempunyai basis suporter yang (mungkin) terbesar di Indonesia. Hal tersebut didukung oleh fakta bahwa semakin banyaknya Koordinator Wilayah (korwil) yang didirikan setelah pada musim lalu Arema Indonesia menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2009/10.

UEFA Europa League 2010/11: Round of 32/16 Draw Result

Image
UEFA Europa League 2010/11
Round of 32 Draw Result (with Round of 16 Draw Result)

UEFA Champions League 2010/11: Round of 16 Draw Result

Image
UEFA Champions League 2010/11
Round of 16 Draw Result (with 1st Leg Schedule)

AFF Cup 2010: Preview - Indonesia vs Philippines

Image
vs

*** FINAL RESULT: INDONESIA 1-0 PHILIPPINES ***
*** AGGREGATE: INDONESIA 2-0 PHILIPPINES ***

AFF Cup 2010: Review - Philippines 0-1 Indonesia

Image
0-1

Event 2010: Perform Samalona Reggae di Pacitan

Image
Assalamualaikum Wr. Wb.

Hello mas bro n mbak sist semua. Bagaimana kabar nih? Semoga baik-baik saja deh... ^^v

Nah...kali ini saya mau kasih tulisan (lebih tepatnya "cerita pribadi") mengenai band reggae favorit saya yaitu Samalona Reggae yang manggung di alun-alun Pacitan pada tanggal 15 Desember 2010 kemarin. Saya memang penasaran dengan live perform band reggae asal Surakarta tersebut dan tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Nih saya kasih "ceritanya" buat mas bro n mbak sist semua...

Hot News: Hujan Angin di Pacitan

Image
Semalam waktu ku sendirian..
Angin bertiup kencang..
Mendung berganti hujan..
Hatiku nggak karuan...
Pacitan - Potongan lirik lagu dari band ska Tipe-X di atas cukup untuk menggambarkan kejadian menegangkan tadi sore (14/12). Dimana sekitar pukul 16.30 WIB terjadi hujan angin yang sangat menakutkan di daerah Pacitan, terutama Desa Bangunsari (tempat dimana saya tinggal). Begini ceritanya, sore hari ketika saya terbangun dari tidur siang, saya mendengar suara gemuruh di luar rumah. Ketika saya tanya ibu, ternyata terjadi hujan disertai angin yang cukup kencang. Tanpa cuci muka, saya pun langsung memakai kacamata, meraih HP dan keluar ke teras. Memang benar angin bertiup kencang (seperti bersepeda motor dengan kecepatan >60 km/H - lebay beud deh...). Iseng-iseng saya abadikan kejadian ini dengan kamera ponsel.

Ingat!!! Pemilukada Kabupaten Pacitan 2010

Image
Ingat!!! Ingat!!! (Jangan Lupa!!!)

Pemilukada Kabupaten PACITAN Tahun 2010




Hari/Tanggal: Senin, 20 Desember 2010
Waktu: 07.00-13.00
Tempat: Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai yang tertera pada Surat Pemberitahuan Waktu dan Tempat Pemungutan Suara.

GUNAKAN SEBAIK-BAIKNYA HAK PILIH ANDA
PILIH PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SESUAI HATI NURANI ANDA
PEMILUKADA 2010 MENENTUKAN NASIB KABUPATEN PACITAN 5 TAHUN KE DEPAN

AFF Cup 2010: Preview - Philippines vs Indonesia

Image
vs

Turut Berduka Cita, Alm. H. Sujono

Image
Innalillahi Wainnaillaihi Raji'un

Turut berduka cita atas meninggalnya Bupati Pacitan periode 2005-2011, H. Sujono (64 tahun), pada tanggal 8 Desember 2010.


(1946-2010)

Semoga amal dan ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amiiinnn.

Incrasebux - 1st Payment

Image
Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo mas bro n mbak sist semua. Bagaimana kabar hari ini? Semoga tetap sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan-Nya. Amin.

Mas bro n mbak sist tahu nggak, hari ini saya lagi senang banget deh. (Mas bro n mbak sist bertanya, "Lho kok bisa?") Ya bisa dong, soalnya setelah hampir setahun bergelut di dunia Paid To Click (PTC), barusan saya mendapatkan PayOut (PO)/bayaran pertama. (Mas bro n mbak sist bertanya, "Kok baru dapat PO pertama sih? Padahal udah setahun"). Nah...meskipun sudah hampir setahun saya mengikuti PTC, namun baru 2 minggu terakhir saya benar-benar memfokuskan ke PTC ini.

AFF Cup 2010: Review - Indonesia 2-1 Thailand

Image
2-1

AFF Cup 2010: Preview - Indonesia vs Thailand

Image
vs

Onbux

Image
==============================

Assalamualaikum Wr. Wb.

ONBUX's Fact
(update 09/12/2010)

Total Paid: $1,089,486.10
Online Since: 09 June 2010

AFF Cup 2010: Review - Laos 0-6 Indonesia

Image
0-6

AFF Cup 2010: Preview - Laos vs Indonesia

Image