Incrasebux - 1st Payment



Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo mas bro n mbak sist semua. Bagaimana kabar hari ini? Semoga tetap sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan-Nya. Amin.

Mas bro n mbak sist tahu nggak, hari ini saya lagi senang banget deh. (Mas bro n mbak sist bertanya, "Lho kok bisa?") Ya bisa dong, soalnya setelah hampir setahun bergelut di dunia Paid To Click (PTC), barusan saya mendapatkan PayOut (PO)/bayaran pertama. (Mas bro n mbak sist bertanya, "Kok baru dapat PO pertama sih? Padahal udah setahun"). Nah...meskipun sudah hampir setahun saya mengikuti PTC, namun baru 2 minggu terakhir saya benar-benar memfokuskan ke PTC ini.

Dahulu cukup banyak PTC yang saya ikuti. Antara lain: Incrasebux, Neobux, Palmbux, dll. Pada awal bergabung sampai 4 bulan berikutnya memang giat mengklik, namun karena kesibukan jadi melupakan PTC-PTC tersebut. Sekitar dua minggu yang lalu saya mencoba membuka account PTC yang dulu saya ikuti. Dari sekian banyak cuma Incrasebux yang masih aktif. Untuk Neobux dan Palmbux account saya sudah kena full suspend dikarenakan lama tidak dibuka.

Saya pun menekuni Incrasebux dan alhamdulillah dalam 2 minggu saya sudah bisa PO meskipun jumlahnya sedikit karena baru dibantu 1 active Direct Referral (DR) dan 2 active Rent Referral (RR). Account Incrasebux saya sebenarnya kena temporary suspend ketika mau PO. Namun setelah mengirim support ticket ke admin Incrasebux, akhirnya account saya kembali active dan bisa PO. Admin yang honest mambuat saya mencanangkan untuk berinvestasi lebih banyak di Incrasebux ini.

Berikut screenshoot pembayaran/payment proof dari Incrasebux pertama kepada saya yang masuk ke account Paypal. Pembayarannya nggak pake lama, instant cuma 5 menit (loading Paypalnya lama sih). Bahkan Incrasebux tidak "merampok" se-sen pun bayaran kita (cuma dipotong buat fee transfer di Paypal). Like this deh pokoknya!!!

Incrasebux 1st Payment



Gimana? Mantap kan mas bro n mbak sist? Kalau ingin sukses juga, silakan mas bro n mbak sist daftar di Incrasebux. FYI alias For Your Info, jika mas bro n mbak sist mendaftar lewat referrer saya, mas bro n mbak sist pasti akan dapat Referral Cash Back (RCB) menarik deh. Nah untuk lebih jelasnya, mas bro n mbak sist bisa baca di SINI. Oke???

Oh ya, kalau mau PTC lain yaitu Onbux, mas bro n mbak sist bisa baca di SINI.

Sekian dahulu tulisan saya kali ini. Sampai jumpa di lain kesempatan ya mas bro n mbak sist. Terima kasih dan Best Regards ^^v

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)