Merchandise dari Tabloid SOCCER

Hello mas bro/mbak sist semua. Wah (nggak) kerasa udah di penghujung tahun 2010 nih. Bagaimana resolusi mas bro/mbak sist buat tahun 2011? Apakah sudah terfikirkan?

Posting ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan rencana-rencana untuk tahun 2011. Mas bro/mbak sist masih ingat postingan saya mengenai sebuah tulisan/artikel saya yang dimuat di Tabloid Soccer edisi 21/XI pada rubrik Analisisku? Itu lho yang membahas tentang Liga Primer Indonesia (dengan judul Empat Syarat LPI). Hmm..kalau mas bro/mbak sist lupa, bisa deh dibaca di SINI.

Pada keterangan rubrik Analisisku tertulis bahwa artikel yang dimuat akan mendapatkan merchandise dari Soccer. Tentu saja saya senang. Setelah saya menunggu beberapa minggu, akhirnya hari Rabu 16/12/10 merchandise tersebut datang juga. Karena menggunakan alamat rumah Pacitan, saya tidak dapat melihatnya langsung. Nah, kebetulan adik saya sedang liburan semester dan main ke kos saya di Malang. Dia pun membawa merchandise Soccer ke Malang. Saya membuka merchandise tersebut, isinya benar-benar mantap. 1 buah kaos dan puluhan stiker. Berikut "screenshootnya":

merchandise soccer 1

merchandise soccer 2

merchandise soccer 3

merchandise soccer 4

merchandise soccer 5

Terima Kasih Tabloid SOCCER

0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)