Barcelona Hadapi Estudiantes di Final

blogger-emoticon.blogspot.com Semifinal kedua Piala Dunia Antarklub 2009 yang dilaksanakan di Stadion Sheikh Sayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab menghasilkan Barcelona sebagai pemenang. Rabu (16/12) kemarin El Barca mengalahkan wakil zona Concacaf, Atlante dengan skor cukup telak, 3-1.

Barcelona dikejutkan oleh gol cepat yang dihasilkan Guillermo Rojas di menit ke-4 babak pertama. Atlante pun unggul 1-0. Barcelona baru mampu menyamakan kedudukan lewat gelandang muda, Busquets pada menit 35. Hingga babak pertama usai, skor imbang 1-1.

Babak kedua El Barca bermain terbuka. Hasilnya Lionel Messi yang dimasukkan di babak kedua membuat El Barca unggul lewat golnya menit ke 55. Sebelas menit kemudian, striker asli binaan Barcelona, Pedro memperlebar skor manjadi 3-1 untuk El Barca.

Di final, El Barca telah ditunggu wakil Conmebol, Estudiantes. Laga yang dipastikan seru karena kedua tim memiliki pemain kelas dunia. Atlante sendiri akan bentrok dengan Pohang Steelers dalam perebutan tempat ketiga. blogger-emoticon.blogspot.com

0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)