Arema Indonesia vs Persipura Jayapura

Pertandingan lanjutan Indonesia Super League akan kembali tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia pada hari Rabu besok (9/12). Adapun klub yang bertanding adalah tuan rumah Arema Indonesia menghadapi tim tangguh asal Tanah Papua, Persipura Jayapura. Laga kali ini dipastikan akan bertajuk Big Match dilihat dari sejarah pertemuan dan komposisi kedua tim.

Berbekal kemenangan pada hari Minggu (6/12) menghadapi Persiwa Wamena, kubu Arema kembali menargetkan hasil maksimal pada laga besok. Apalagi hingga saat ini Arema belum terkalahkan. Namun, ada hal yang akan mempersulit laju Arema untuk meraih kemenangan yaitu cederanya beberapa pemain. Diantaranya adalah sang kapten Pierre Njanka, Noh Alam Shah, Zulkifly Sukur, Hermawan, Gery Setya Adi Nugraha, dan Markus Haris Maulana. Berita bagusnya, Njanka dan Alam Shah dipastikan bisa tampil pada laga melawan Persipura. Apalagi dua pemain Arema yang absen saat melawan Persiwa -Chmelo Roman dan M Fachruddin- sudah dapat dimainkan. Sektor kiper pun masih dipercayakan kepada Kurnia Meiga yang tampil ciamik dan belum kebobolan satu gol pun.

Di kubu Persipura, pelatih Jacksen F. Tiago sepertinya tidak mau timnya kembali dipermalukan lawannya untuk ketiga kalinya secara beruntun. Jacksen pun mengintip permainan Arema saat bertanding menghadapi Persiwa (6/12). Hal ini dilakukan Jacksen untuk mempelajari bagaimana gaya permainan Arema dengan Total Footballnya. Jacksen berharap anak asuhnya mampu mengalahkan Arema sehingga tidak akan menanggung malu lagi. Persipura musim ini sudah kalah sebanyak dua kali yaitu saat menghadapi Sriwijaya FC dan Persema Malang, masing-masing 1-2. Jacksen pun sebenarnya memiliki satu pemain yang pernah memperkuat Arema yaitu Hendra Ridwan. Hendra dipastikan telah mengetahui seluk beluk tim Arema sehingga mempermudah kinerja Jacksen dan anak asuhnya.

Diprediksi pertandingan antara Arema menghadapi Persipura akan berlangsung ketat. Bahkan bisa berujung keras. Sebagai tuan rumah, Arema diyakini mampu meraih tiga poin meskipun dengan perjuangan yang berat.



0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)