Pelita Ditundukkan Arema, 0-2

Rabu (2/12), telah tersaji lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) antara Pelita Jaya Karawang menjamu tamunya PT Arema Indonesia di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Hasilnya, Arema mampu menundukkan tuan rumah Pelita dengan skor 2-0. Dengan demikian, Arema merangsek ke posisi kedua di bawah Persiba dengan skor yang sama yaitu 14. Namun Arema kalah dalam segi produktivitas gol.

Arema langsung menggebrak di menit-menit awal. Menit ke-4 CR9 alias Chmelo Roman mampu memanfaatkan umpan gelandang asal Singapura, M. Ridhuan. Aksi kiper muda Arema, Kurnia Meiga, pada pertandingan kali ini sangat ciamik. Terbukti dengan mentahnya serangan Pelita di tangan Meiga. Hingga akhirnya pada menit-menit akhir, tepatnya menit 84, Arema mampu menambah skor melalui tendangan first time Rahmad Afandi yang meneruskan umpan sang kapten pengganti, Hermawan. Skor 2-0 bertahan untuk Arema hingga wasit Aramando Pribadi asal Yogyakarta meniup peluit panjang. Ada satu hal yang menarik yaitu Arema seperti merasa bermain di kandang sendiri dilihat dari nama stadion Pelita, Singaperbangsa. Julukan Arema "Singo Edan" mirip dengan nama stadion Pelita yaitu "Singa"-perbangsa. Jadi, wajar jika Singo Edan bermain beringas seperti bermain di kandang sendiri.

Hasil ini diyakini mempertebal semangat Arema untuk menghadapi Persiwa Wamena hari Minggu (6/12) di Stadion Kanjuruhan. Salam Satu Jiwa Arema Indonesia!!!

0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)