Surprize dari BonekMania on Facebook

love love

Pesan dari Seorang BonekMania

Lagi-lagi Faceebok menimbulkan sensasi. Kali ini sensasi bukan pada publik soal penculikan, foto mesum ataupun pelecehan sekolah, namun sensasi "berbeda" hanya pada diri ayas sendiri sebagai Aremania. Beberapa menit yang lalu ayas menengok Faceebok ayas. Pada notifikasi terdapat tanda bahwa ada sebuah pesan yang masuk. Dengan susah payah (karena koneksi lambat) akhirnya terbukalah pesan tersebut. Dan ternyata isi pesan tersebut adalah sebagai berikut:
arema jancok ......
kakean ngloco ...........
gag duwe kontol .....
gag duwe jembot ...........
aremaling ...........
AREMA SUPORTER JANCOK JAYA.........
Pesan itu ditulis oleh Facebooker bernama Yoga Bonek Setia pada 06 March at 18:51. Sayang profilnya di-set privat karena tidak masuk dalam jaringan pertemanan ayas (takut ketahuan kali ya). Apabila pesan tersebut ditulis di wall Facebook ayas, tentu akan banyak yang tahu (karena wall ayas open/non-privat), so tidak masalah. Berikut screenshootnya.



Hmm...menurut ayas pesan tersebut menggambarkan bahwa tingginya tingkat fanatisme BonekMania terhadap Aremania, bukan fanatik terhadap tim yang didukung (Persebaya Surabaya). Pantas saja apabila Komisi Disiplin PSSI memberikan hukuman kepada BonekMania karena dianggap selalu menghujat suporter lain baik di dalam maupun luar lapangan. Lucunya, ketika ada salah satu BonekMania yang diwawancarai ANTV seusai laga Persebaya Surabaya vs Persijap Jepara, dia mengatakan bahwa hukuman tersebut tidak adil. Statement tersebut sangat tidak masuk akal. Dimana Aremania juga pernah mendapatkan hukuman serupa selama dua tahun, namun Aremania tidak pernah meminta untuk banding/pembebasan hukuman. Benar saja kata Robert Rene Albert bahwa Aremania lebih dewasa dan elit daripada suporter manapun di Indonesia.

Tulisan ini bukanlah dibuat dengan tujuan provokasi. ayas merasa bahwa tidak layak hal seperti itu ditujukan hanya kepada ayas dengan alasan si penulis pesan tidak masuk dalam jaringan pertemanan Facebook ayas. Kalau si pengirim pesan ada dalam jaringan pertemanan Facebook ayas, terserah saja mau tulis seperti itu. Meskipun bisa membuat ayas marah, kesal, dll., namun dijamin tidak sampai ayas publikasikan seperti ini. Jadi, sah-sah saja kalau ayas share pesan tersebut dengan alasan di atas. Harap maklum. Terima Kasih. Salam Satu Jiwa, Arema Indonesia.



1 comment:

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)