Dapat DoorPrize Jalan Sehat Senaputra FM Malang

Uklam Tahes Artupanes Oleh: Alief Nartama Kurniawan

Malang - Hari Minggu merupakan hari yang tepat bagi kita untuk berolah raga. Salah satunya adalah berjalan kaki. Pada sebuah event, biasanya olahraga jalan kaki disebut Jalan Sehat. Untuk hari Minggu, 15 Mei 2011, diselenggarakan event Jalan Sehat oleh Radio Senaputra FM Malang yang bekerja sama dengan Rexona Deo Lotion (produk PT Unilever Indonesia Tbk.). Hanya dengan biaya pendaftaran IDR 5,000 peserta sudah mendapatkan selembar kupon undian serta 2 sachet Rexona Deo Lotion (yang notabene "cukup seujung jari, langsung nyaman sepanjang hari"). Saya sendiri mendapatkan kupon undian dengan nomor 000263. Doorprizenya? Mulai dari mug cantik, jam dinding, kaos mbois, paket produk Unilever, DVD player, radio compo, kompor gas, kulkas serta hadiah utama sebuah sepeda motor.

Jalan Sehat (bahasa Malangnya: uklam tahes) Senaputra FM di-start-kan tepat pukul 06:30 WIB dari area Taman Wisata Senaputra, Kota Malang. Rutenya adalah Jl Kahuripan - Jl Jend. Basuki Rachmat - Jl Majapahit - Jl Tugu - Jl Suropati - Jl Belakang Rumah Sakit - finish di Taman Wisata Senaputra. Setelah finish, saya langsung menuju Arena Langsung Nyaman Rexona Deo Lotion. Tentu saja sambil santai-santai menikmati segarnya udara Taman Wisata Senaputra nan adhem. Tiba-tiba pandangan tertuju pada sesosok pria yang pastinya tidak asing lagi (ya iyalah, bukan makhluk asing kok - peace!!!) bagi warga Malang, khususnya Artupanholic (julukan pendengar yang bukan sekedar pendengar Senaputra FM Malang) yaitu Mister Ovan Tobing a.k.a Mbah OT. Langsung saja saya menyalami Beliau (kebiasaan Artupanholic biar tidak salah paham) meski nggak sempet ngobrol-ngobrol.

Tak lama kemudian pengundian doorprize dilaksanakan di Arena Langsung Nyaman Rexona Deo Lotion. Doorprize pertama yang diundi adalah mug cantik, jam dinding dan kaos mbois, lewat semua. Saya pun masih berharap untuk doorprize selanjutnya. Setelah diselingi pertunjukan band dan lomba Jinggle Rexona Deo Lotion, kembali dilakukan pengundian dengan hadiah paket produk Unilever serta DVD player, lagi-lagi semua lewat (hanya tipis di angka 000260). Nah, untuk hadiah 2 unit radio compo untuk 2 orang pemenang, seorang Artupanholic sebelah saya maju untuk mengambil kupon undian. saM TeWe sebagai MC di acara ini menyebutkan nomor undiannya, "0 0 0 2 6 3 atas nama Alief". Alhamdulillah! Saya pun bergegas menuju atas panggung Arena Langsung Nyaman Rexona Deo Lotion. Setelah memberikan kupon yang saya bawa, saya pun menerima doorprize sebuah radio compo (eh difoto juga lho! hehehe). Ditanya juga sama mbak Rena, "Alliev Pacitan iku yo?". Saya jawab aja, "lho kok tau?". Soalnya saya memang sering kirim SMS di acara-acara reguler radio Senaputra FM dengan nama Alliev - Pacitan. Nah, tanda tangan hitam di atas putih pun saya lakukan sehingga radio compo tersebut sah menjadi milik saya. Saya yang sebelumnya ingin pulang duluan lihat acara Urban DownHill di Stadion Gajayana membatalkan niat tersebut dan mengikuti acara di Arena Langsung Nyaman Rexona Deo Lotion sampai selesai pukul 11:00 WIB.

Pas mau pulang, saya bingung. Lho kok bingung? Karena perjalanan menuju dan pulang dari kos ke Senaputra FM saya mancal RC-DX a.k.a gowes. Tak kurang akal, kardus radio compo saya press dengan sadel dan bagian lain saya ikat pake kunci pengaman. Masalah selesai? Belum! Saya jadi susah mau menggowes karena paha saya kena lingir/pojokan kardus, jadi gowesnya lebih berat. Meski begitu, tetap enjoy gowes dari Klojen ke Ketawanggede soalnya udah dapet doorprize. Hehehe...

For your info, doorprize sebuah radio compo ini merupakan hadiah ketiga yang saya peroleh dari radio Senaputra FM, setelah sebelumnya saya pernah mendapatkan jersey Arema Malang di akhir 2009 dan CD single teaser Ras Muhamad awal tahun ini. Alhamdulillah meski berjuluk "Radione Arek Malang" tapi yang cah Pacitan pun bisa mencicipi rezekinya.

Terima kasih Radio Senaputra FM Malang, terima kasih Artupanholic, terima kasih PT Unilever Indonesia Tbk. :)

0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)