Event 2011: IndoReggae Sunday Bike 2011

Indoreggae Sunday Bike 2011 - Indoreggae.com Malang - Reggae, musik yang kental dengan jiwa perjuangan dan aroma persahabatan ini telah menjadi musik generik yang mampu masuk ke dalam berbagai segmen sosial bahkan sampai ke dalam aspek komunitas. Genre import yang semakin populer di tanah air ini pun telah menjadi primadona di mata para politikus, sampai-sampai genre ini dilirik, disusupi, bahkan turut dipolitisasi oleh elit yang haus kekuasaan di negeri ini melalui para "Judas" Reggae di tanah air.

Namun kali ini bukan tema ironis itu yang akan kita angkat disini, tapi adalah bagaimana lingkungan hidup yang sedang diteror oleh fenomena pemanasan global (Global Warming), istilah yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita semua yang juga sekaligus sebagai masalah darurat bumi kita bersama ini telah menjadi sorotan serius di berbagai negara yang ada di berbagai belahan dunia ini. Sehingga di berbagai negara pun mendorong setiap masyarakatnya untuk memecahkan solusi dalam menghadapinya. Dan salah satu dari solusi tersebut adalah dengan bersepeda!

Selain bersepeda adalah bentuk kegiatan positif yang ramah lingkungan sekaligus dapat menyehatkan tubuh dan jiwa kita semua, Reggae sebagai salah satu media universal dalam menginterpretasikan makna perjuangan dan rasa persaudaraan dengan musiknya yang khas itu pun bersatu dalam sebuah acara yang bertajuk Indoreggae Sunday Bike 2011. Acara Indoreggae Sunday Bike 2011 adalah acara yang khusus dirancang bagi kita semua sekaligus sebagai ajang kumpul bersama sambil bersepeda.

Indoreggae Sunday Bike 2011 dimulai pada pukul 07:00 WIB di Taman Ismail Marzuki untuk registrasi ulang. Indoreggae Sunday Bike juga akan dimeriahkan oleh Atraksi Free Style BMX Wim Cycle. Indoreggae Sunday Bike 2011, start pukul 07:00 WIB dari Taman Ismail Marzuki menuju Bundaran HI dan kembali lagi ke Taman Ismail Marzuki.

Acara ini juga dimeriahkan oleh performing band reggae:
- Conrad & Good Vibration
- SoundXinors
- d'blow
- P.A.L.L.O
- Green Savana
- Banana Beach
- Dobu

Performing Art: The Mimin Dance

MC: Ucok dan Ula

Biaya Pendaftaran: IDR 25,000 (Sudah termasuk ID Card, Snack dan Voucher Door Prize)

Rute: Taman Ismail Marzuki → Imam Bonjol → Bunderan HI → Thamrin → Kebon Sirih → Patung Tani → Cikini Raya → Taman Ismail Marzuki.

KETERANGAN LEBIH LANJUT:
visit → http://www.kaskus.us/showthread.php?p=452064315
atau di → http://sundaybike.indoreggae.com/

Indoreggae Sunday Bike 2011 - Indoreggae.com

"Spread The Reggae Love - Show The Health Soul"

Update: 17 Juni 2011

0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)