Paketan Datang, Hati Pun Senang

Samalona Reggae

Setelah sekian lama, akhirnya terbeli juga barang yang saya idam-idamkan selama ini. Selama beberapa bulan (lamanya!!!) mengumpulkan IDR demi IDR dan terkumpul sebanyak harga beli, langsung saja saya menghubungi Mas Bro Rokeem "Samalona" untuk memesan 2 pcs kaos Samalona Reggae. Satu buat saya, satunya buat adik saya (biar kelihatan sayang adik). Mas Bro Rokeem "Samalona" pun memberikan informasi jumlah pembayaran beserta "alamat" pembayaran.

Hari Sabtu (23/10/10) saya langsung transfer sejumlah IDR guna pembayaran kaos. Setelah transaksi berhasil, saya pun melakukan konfirmasi. Keesokan harinya, Minggu (24/10/10) pagi, tiba-tiba saya merasakan sebuah sakit menyerang tubuh dan pikiran (masuk angin+pusing) setelah kehujanan. Terlintas keinginan pulang ke Pacitan demi sebuah pengobatan. Saya pun SMS Mas Bro Rokeem "Samalona" apakah kaos sudah dikirim dan Mas Bro Rokeem "Samalona" bilang kalau sudah dikirim. Waduh...padahal saya mau minta untuk ditunda pengirimannya karena rasa ingin pulang dan paketan tertuju ke alamat kos di Malang.

Karena sudah terlanjur dikirim, saya tunggu saja paketannya datang. Minggu sore saya gunakan untuk tidur sampai Senin pagi. Dan alhamdulillah Senin (25/10/10), saya merasa sudah sehat wal afiat. Sekitar jam 7 malam, ketika baru bangun tidur dan cuci muka, tiba-tiba ibu kos memberi sebuah paket yang tertuju kepada saya. Setelah saya lihat, ternyata paket dari Mas Bro Rokeem "Samalona" berisi kaos Samalona Reggae plus CD Kaya Rasa. Alhamdulillah, senang rasanya paketan yang ditunggu-tunggu telah datang dalam kondisi baik 100%. Terima kasih buat Mas Bro Rokeem "Samalona" dan semua wong-wong Samalona Reggae. Semoga makin sukses ke depannya. Amiiiinnnn...

paket_samalona_1

paket_samalona_2

BLESS UP!!! RAISE UP!!!

Comments

  1. Replies
    1. coba tanyakan ke Twitter-nya Samalona ~> @SamalonaReggae atau FanPage-nya ~> http://www.facebook.com/samalona.reggae :')

      Delete

Post a Comment