Dapat Undian Telkom Poin (Scam???)

Senin (8/11), saya sendirian di rumah. Bapak ke sawah, ibu mengajar ke sekolah. Lagi enak-enaknya lihat TV sambil internet'an, sekitar 09.20 AM, telepon rumah berdering nyaring. Langsung saja saya angkat gagang telepon tersebut. Ternyata seseorang yang mengaku dari Telkom Pacitan (kalau nggak salah namanya Eko). Beliau memberi informasi bahwa nomor telepon rumah saya mendapatkan hadiah Telkom Poin Rejeki Tumpah berupa satu buah Toyota Kijang Innova yang diundi Minggu (7/11) malam pukul 11.30 di Trans TV. Karena penasaran (soalnya pas malemnya lihat Liverpool vs Chelsea), saya biarkan Beliau bercerita panjang lebar mengenai hadiah tersebut. Berikut petikan ceritanya:

Kriiing..kriiing...
Saya: Halo, Assalamualaikum.
Telkom Pacitan (TP): Walaikumsalam. Betul rumahnya Bapak S?
Saya: Ya betul.
TP: Ini dari Telkom Pacitan. Dengan Bapak Eko. Bisa bicara dengan Bapak S?
Saya: Oh Bapak sedang di sawah.
TP: Ibunya?
Saya: Ke sekolah
TP: Ini dengan sioponyo? (logatnya kok lain???)
Saya: Ini anaknya.
TP: Oh ya kalau begitu sementara diwakilkan Anda saja.
Saya: Baiklah (penasaran)
TP: Begini, tadi malam (7/11) di Trans TV pukul 23.30 ada pengundian Telkom Poin Rejeki Tumpah. Nomor 88xxxx atas nama Bapak S alamat Pacitan berada di nomor 2 dari 10 pemenang dengan hadiah sebuah mobil Toyota Kijang Innova.
Saya: Oooo begituuuu... (sambil ngantuk2, penasaran karena semalem jam segitu lihat Liverpool vs Chelsea) Terus?
TP: Hadiah sudah bebas pajak namun Bapak harus menghubungi Telkom Pusat Jakarta.
Saya: Menghubungi siapa Pak?
TP: Untuk teknis pengiriman dapat menghubungi 02150312424 atas nama Bapak Drs. H. Muhammad Yasin.
Saya: Oke deh (sambil cekikikan/tertawa tertahan)
TP: Terima Kasih. Wassalamualaikum.
Saya: Walaikumsalam.

Setelah telepon ditutup, langsung saya tertawa terbahak-bahak. Ah ada-ada saja, dapat hadiah kok masih suruh menghubungi. Nggak usah pakai ribet, langsung saja hadiah dikirim ke rumah. Lagian kan pihak "panitia" sudah tahu alamat rumah.

Segera saya buka website resmi Telkom (http://www.telkom.co.id) tetapi tidak ada notifikasi undian berhadiah dari Telkom Poin Rejeki Tumpah. Tak kurang akal, saya buka form Keluhan Pelanggan dan mengirimkan uneg-uneg saya tersebut. Sekalian deh saya tulis di sini. Hehehe...

Udah ah...mau ngelanjutin ketawa nih... (ketawa yuk...) Hahahahahahahahaha...

BACA JUGA:
TANGGAPAN CUSTOMER CARE TELKOM

*** Mungkin di Tahun 2011 ini masih berkeliaran orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan PT Telkom dan TV Swasta (RCTI, Trans TV, Trans 7, dll) menghubungi Anda lewat telepon rumah dan mengkonfirmasi bahwa Anda memenangkan hadiah dari Telkom Poin Rejeki Tumpah. Saya secara pribadi menghimbau UNTUK TIDAK MENURUTI KATA-KATA SI PENELEPON!!! APAPUN ALASANNYA!!!. Karena dalam e-mail yang merupakan balasan dari pertanyaan saya mengenai penipuan ini kepada pihak Telkom menyatakan bahwa:

Yth. Sdr Alief Nartama Kurniawan.
Terima kasih telah menghubungi kami melalui layanan web-in di portal Telkom.

Respon dan sikap sdr terhadap informasi undian berhadiah tersebut sudah benar dan sangat kami dukung karena pada kasus yang sama, PT.Telkom selalu mengunjungi pelanggannya yang memenangkan Undian berhadiah, dilengkapi dengan bukti-bukti pendukung yang sah dan tidak sekalipun melakukan transaksi keuangan dengan pelanggan.

Demikian kami tegas kembali kepada saudara agar tidak terjadi lagi penipuan terhadap pelanggan Telkom.
Terimakasih.


(selengkapnya di SINI)

Jadi, tidak dibenarkan kalau pihak Telkom menelepon Anda dan meminta Anda menghubungi nomor seseorang, yang pada akhirnya Anda disuruh mentransfer sejumlah uang ke rekening pelaku.

WASPADALAH!!! WASPADALAH!!!

90 comments:

  1. aku juga kena nii..astagaa...bapak sama emak ku udah hebring tadi..untung belom kemakan..:D

    ReplyDelete
  2. wah mirip dg saya cuma saya suruh menghubungi 021 50516608 ke bapak Muh Yasin juga

    ReplyDelete
  3. Wakakaka...sama percis bos, bedanya ane ditelp dulu telkom manonjaya. Terus suruh menghubungi Pak Yasin!!!

    Pegimana klo ada yg telp lagi dengan modus diatas, ditesuluri aja sampe ke rekening bank.

    Nah klo dah dapet rekening dan atas namanya, bisa segera dilaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini polisi dan pihak bank.

    ReplyDelete
  4. hahahah barusan aja nih gw kena... logatnya kayak batak2 gitu.... pengen gw kerjain syg td baru bangun tdur jd otak lagi ga jalan hahaha

    ReplyDelete
  5. ANJIR BARUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSAN JUGA KENA GUA ANJIIIIIIIIIIR DAH BERHARAP LEBIH GUA PADAHAAAAAAAAAAAAAAAAL !!!!

    ReplyDelete
  6. Barusan aq jg kena..dsuruh telpn 02140371433 ats nma Drs Eko Harianto..krna pnasaran,akhirny aq tlpn..stelah pnjelasan pnjang lbar,ujung2ny mnta duit sekian juta...Ckckck

    ReplyDelete
  7. @all...

    hati-hati penipuan. bisa saja ini merupakan hipnotis versi terbaru yaitu melalui telapon. intinya: berfikirlah secara logis, jangan sampai terpancing oleh hadiah2 yang menggiurkan dan apabila dapat telpon seperti di atas, tanyakan pada Kantor Telkom di kota Anda. :)

    ReplyDelete
  8. saya baru saja dapat telepon ini.. di suruh menghubungi 021-40371435.. udah curiga penipuan soalnya knp ga langsung dikasih tau sama dia prosedur nya malah suruh tlp2 lg, eh ternyata bener.. hahaha

    ReplyDelete
  9. betul bro jangan terpancing undian berhadiah baik dari telkom maupun dari pihak manapun apalagi disuruh mentransfer sejumlah uang itu dah pasti penipuan....
    saya barusan ditelpon katanya dari pihak telkom dapat undian rezeki tumpah telkom...pemenang ke 2.
    sebenarnya saya sudah tahu itu penipuan cuman iseng aja saya ngerjain dia ... nomornya 021-40322444 an. drs.edi. pake logat kebatak2an gitu. memang dia pertama2 bilang bahwa undian pajak dan lain2 ditanggung telkom kita tidak dibebankan membayar sepeserpun tapi ujung2nya suruh transfer uang 4 jt lewat kantor pos yang dimasukkan diamplop disertai materai 6 rb. katanya untuk pengurusan BBN hadiah di samsat.... ya gue bego2in gitu deh... klo penasaran telp. aja mungkin masih aktif .... sempet gue maki2 dia eh... dia malah nantang mao laporin saya ya saya ladenin siapa takut ... emang dasar penipu goblok kata gue...

    ReplyDelete
  10. asow... barusan juga gw kena ini,, pagi2 ditelpon ama,, si asu...... suruh hubungin,,, 02150642863...

    an.marzuki hadiman.... sempak dahhhh wakwkowkowkowkoaw

    ReplyDelete
  11. wakakakakakkak
    barusan aja aq ditelp jugaaaa...
    kronologisnya:
    1. dpt telp dr kntr Telkom cab Sl3 an. Dedi Gunawan sktar pkl 10-an pagi. 'Dia' blg kita dpt cinderamata dr Telkom tp ga 'dia' sebutin tuh cinderamatanya apa..
    2. oleh 'dia' dsrh telp lg k kntor pusatnya no.021 5011 7222 an Drs. Haji M. Yasin..
    3. eee laaa stelah ngobrol panjang dg an M Yasin, ternyata UUD (ujung2nya duit suruh transfer 4-an)
    4. lang ja ku tutup telpnya...
    hehehehe
    hbs berapa pulsa nieee...!!!
    smuga tdk da lg yg jd korban pulsa + penipuan!!!

    ReplyDelete
  12. hahahah
    sama", namanya juga dedi gunawan
    no telpnya 02150318984
    tranfer 3 jta lgsung di kirim mobil hari ni jg,
    ga mgkin bget ane maketin buku aj baru nyampe 3hari ni mobil ga nyampe 6jam katanya nyampe..
    cckckkck

    ReplyDelete
  13. Aq barusan juga ditelpon ngakunya dari pihak telkom pusat katanya dapat undian telkom 10 besar acara di Trans 7 semalam (22/05/11), disuruh menghubungi Bpk H.Moch Yasin ke nomor 021-50445558, langsung menghubungi telkom 147 aja cari informasi...ternyata emang penipuan....
    Duh...kepada Bpk Haji M Yasin cari rejeki yang halal dong pak...biar barokah.

    ReplyDelete
  14. gw juga kena ne gan dgn no yg sama persis agan punya....wakakakak....hare gene nipu2 semua pada melek....

    ReplyDelete
  15. hati-hati sob,
    meski penipuan dengan modus seperti ini sudah biasa terjadi, tapi masih saja ada yang kena "jebakan betmen". :)

    ReplyDelete
  16. yuk,,,tertawa bareng!!! soalnya sama tuh kasusnya...tapi bedanya kubikin tuh si Penipu dengan kukasi berbagai pertanyaan seolah-olah aku penasaran...mungkin ada stengah jam obrolan...yah hitung-hitung beramal sama Telkom...lagian si penelpon juga yg bayar!! eh ujung-ujungnya!!! aku bilang... "mas...tadi malam saya nonton sampe abisss" ga ada tuh nama saya/ciri no saya!!! sikap si penipu langsung cepat-cepat tutup telpon.... hahahahahahaha...ga tahan ni ketawanya....!!!!!

    ReplyDelete
  17. @Ainal...

    hahahaha...ada2 aja agan ini... :D

    ReplyDelete
  18. kok pihak yg berwajib tidak menindak lanjuti sih atas penipuan gini.........padahal ini sangat merugikan orang lain ...........cari donk pelakunya,,,,,,

    ReplyDelete
  19. setttt,,barusan bokap ane hampir kna tipu juga,,akal2an dpt xenia trus disuruh transfer 5jt dan hubungi 021-50445558,,untung bokap ane pinter,langsung hub 147...HATI2 mau lebaran, banyak PENIPUAN...!!!

    ReplyDelete
  20. waaah, parah nih, aku aja dapat telpon juga dari telkomsel, isinya juga kurang lebih,,, waspada 100x

    ReplyDelete
  21. WAKAKAKAKAKAAAA...
    BARUU d'TelPOn Jgaa PgI Tdi..
    DsaaaR MUH YaSINnnNN... ?!!

    ReplyDelete
  22. tetap waspada sob! jangan mudah tergiur hadiah yang mahal! :)

    ReplyDelete
  23. hahahahaaaa....
    baru kejadian kemaren pagiii...
    ceritanya mirip..
    tp kayaknya dah ganti nama dech,,,dia dah kecatatan sipil kali ya??
    usaha nipu aja buang pulsa telpon.....hadeeehhh..
    masa di suruh hubungi (021) 503 23553 katanya klo menghubungi nomor itu gratiss.....nelpon sech gratis...tp bulanannya bayar nya gedeeeeee....
    penipu kurang ijazah tuh...kurang skill dan pengalaman...hhaaa..
    semangat..dan hati" sama penipuan" yang lain...semoga arwah penipu itu di terima disisi Nya...amiiinnn....

    ReplyDelete
  24. Barusan sy dpt telpon juga mengatas namakan telkom pusat, suruh menghubungi 021-50323597 (Drs H. Sujono)

    langsung dech buka internet, beruntung nemuin blog ini.
    gak jadi telpon balik lok tau gni,
    SELAMET DEH PULSA GUA

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah kalau posting ini membantu... Saya lagi-lagi juga dapet telepon dari "Telkom Pusat" katanya dapet hadiah dan disuruh menghubungi Bapak Reynaldi Firmansyah 021 50113311 :D *kayaknya dari orang yg sama*

    ReplyDelete
  26. Gue juga baru aja dapet dan disurh nelepon ke bp. Hj reynaldi firmansyah padahal udah seneng2 dapet inova T.T penipu biadab 55 menit gue kebuang pulsa -____- hadeeeeehh

    ReplyDelete
  27. Barusan juga ada yang telepon lagi-lagi dengan bapak dedi dari "telkom manonjaya", nanya ibu, bapak, orang yang tinggal dirumah selain keluarga. dalam hati: emang tugas telkom nyensus penduduk juga? :D , dialek khas batak, terus orang yang nelepon tersebut bilang nomor telepon bapak mendapatkan hadiah. :D :D

    ReplyDelete
  28. ni barusan juga ane kena... dah telepon juga !!! kira2 10 menit pake telepon rumah ane.. kira2 ane rugi berapa ya Gan ????? hadeehhh.. takut mahal...

    ReplyDelete
  29. baru saja aku juga nerima kaya gitu...hhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa kacian tu orang,nipunya kampungan wkwkwkwkkwk

    ReplyDelete
  30. saya juga kena,katanya ada pengundian tadi malam di trans tv taggl 17 desember 2012 pukiul 22.00wib, saya menang pengundia telkom, disuruh menghubungi no telp 021 40417888 a/n bpk. h. reynaldi.. kepala telkom pusat kantanya... astaga, hari ini masih aja mw nipu... makan tu undian, hehehe

    ReplyDelete
  31. saya barusan dapat telpon jg atas nama telkom,yang katanya mendapat hadiah mobil AVP tp hrs tlm dulu kombes cokro amioto?benar tidaknya saya tidak tau pas saya cek di internet ga ada?kena jg gw yg mengatas namakan Trans TV lagi?

    ReplyDelete
  32. saya barusan dapat telpon jg atas nama telkom,yang katanya mendapat hadiah mobil AVP tp hrs tlm dulu kombes cokro amioto?benar tidaknya saya tidak tau pas saya cek di internet ga ada?kena jg gw yg mengatas namakan Trans TV lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jg mereka bawa2 nama JOKOWI lagi Gubernur DKI Jakarta

      Delete
  33. maksih infonya saya juga kena,katanya ada pengundian tadi malam di trans tv taggl 24 desember 2013, saya menang pengundia telkom, dan diminta segera menghubungi no telp 021 50474777 atas nama bpk drs. h. reynaldi firmansyah.. untuk meminta cindera mata secepatnya karna ditunggu kepala telkom pusat jakrta kantanya juga menginformasikan jika telfon rumah ini digratiskan full sehari jd jgn takut untuk kehilangan pulsa.hhahaha kok semakin sangat meyakinkan dan ditail ya. dan saat saya iseng menelfonnya kemudian memberitaukan mendapat kijang inova serta hadiah uang belanja dari trans tv 75 juta tp dgn syarat dan ketentuan dari pihak kepolisian dan ketentuan hukum juga gubernur dki jakarta jokowidodo maka meminta melakukan pembayaran 3 juta kerekening. dan hari ini segera di berikan langsung hadiayahnya jika telah melunasi persyaratan tersebut dan kl sudah uang akan dikembalikan lagi dan diambil di samsat karna tdnya untuk baliknama dan bla" dari kepolisian. tp yang aneh disini saat mereka berkata tapi maaf ya saya informasikan ga boleh/jangan sampe anak atau istri/suaminya tau karna katanya ini kejutan dan kejutan tdk boleh dibeberkan juga hadiah uang belanja dari trans tv karna jika terseber luas tdk jadi diberikan.wkwk semakin lama semakin hebat para penipu sekarang tp kita juga harus semakin berhati" dan berpikir kritis menangapinya. hahha setelah saya tau ini penipuan saya langsung tutup aj telfonnya karna saya menutup seblom memberikan tangapan dan data diri setelah 10 menit kemudian hampir 6 sampe 7 kali telfon berdering lagi terus begitu, kl kayak gitu mending diemin aj.hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.... sama bray , aku barusan kena juga

      Delete
  34. waduuuuuuuh... gue juga barusan di telp sama yang namanya ADI GUNAWAN untuk segera menghubungi pimpinan PT.TELKOM yang bernama Drs.H RINALDI FIRMANSYAH di nomer (021) 50358999 yang katanya akan mendapatkan sebuah kijang inova untuk segera mengambil di bandara Ahmad Yani Semarang. padahal kan pinpinan PT Telkom saat ini kan Arief Yahya bukan Rinaldi firmansyah lagi.
    hahahahahahahahah..............??

    ReplyDelete
    Replies
    1. payah tenan, orang nipu ada-ada aja alasanya..?

      Delete
  35. sma nh ogut jg barusan kena, smsnya gini ''SELAMAT !!!!! anda mendapat hadiah Rp.75jt dari T-Sel di undi tdi malam di RCTI oukul 23.30. Info hub.085282222322 Ir. H. Sarwoto.SE. situs resmi www.tselpoin-777.blogspot.com.''. parah ya penipuan dg modus pemberian hadiah

    ReplyDelete
  36. Hai teman-teman, tetap WASPADA PENIPUAN BERKEDOK UNDIAN BERHADIAH ya. :)

    ReplyDelete
  37. mungkin orang telkomsel juga tu yang penipinya

    ReplyDelete
  38. asslamualaikum wr.wb.
    selmat siang,ikutan comen ya kawan.... demi kselamatan kawan2 agar tdk trkena tipu oleh orang2 jahat bin kafir di indonesia ini. LAKNATULLAH...semoga orang2 yang menipu ini dblas oleh NYA.. amin
    Pagi tadi 28 maret 2013 tlpon saya mndapat sms dr pengundian telkomsel yang disiarkan td malam 23.00 wib di metro tv.SMS na meyakin kan bgt sob..coba sobat buka link ini ya.. akan tergiur jika langsung percaya hal ini.. http://pengundian-telkomsel-for.jimdo.com/daftar-pemenang/
    Dsitu nomer saya memang tercantum sebagai pemenag MOBIL NEW AVANZA,dan yang membuat saya yakin itu foto pemenang,foto kombes jakarta,& ada juga foto jokowi... GILAA!!!!!! kemajuan technologi bgt yak sob jaman skng...namun disitu ada sdikit yang membuat ganjal dfikiran saya,... pengundian kok ga ada tanggal/periode & batas pengambilan cuman 2 hari sob....suruh memnghubungi nomer telpon pula..aduhhh.......koplak kali ya?? harus na sudah tau data2 customer na dunk kalo bner2 ga nipu....:D aneh kan,... sedang kalo kita dengar di televis yang live berhadiah ratusan ribu via telfon aja dikasih toleransi 2bulan,.
    Jangan mudah percaya akan hal iming2 pengundian berhadiah operator manapun sob...penipu itu licik & cerdik.Tapi kita jauh lebih cerdik jika gagal d tipu na... BETULLL??? hehee... slow aja sob jika dpt sms yang bukan mengatas nama kan operator trsbt.Apalgi bilnk pengundian d stasiun televisi jam 23.00 ke atas..sudah pasti PENIPUAN!!!!!
    Semoga pengalaman saya nie dpt bermanfaat untuk orang bnyak termasuk anda sob....
    wassalamualaikum.wr.wb

    ReplyDelete
  39. hahaha...brusan gua jga kena tuh.........gua ikutin aja maunya...ujung" minta no Rek.......gua kasih no buntut..hahaha...

    ReplyDelete
  40. q juga dapet giliran barusan...wkwkwkwk... tak suruh kirim ja langsung mobil kijang inovanya kerumah ntr totalan q bilang ma si tukang tipu tu.. biar kapok..wkwkwkw

    ReplyDelete
  41. Wahh .. Wah ..
    Gue nih aja barusan kena AIB Nya juga.
    Kurang kerjaan kali yah Orang kek gituu.
    Emang kita ini bisa di Bodohin apah ! -_-
    AMPAS deh buat tuh Orang !!

    ReplyDelete
  42. Tanggal 15 April 2013 penipuan serupa masih dijalankan. Hanya suruh menghubungi sebagai kantor Pusat Telkom no. 021-50154387 a.n. H. Bambang Sutomo. Terus Kantor Samsat-nya 021-50363088 a.n. Kombes Pol. Drs. Yusuf Baharudin. Rasanya penipuan ini masih akan berlanjut. Oleh karena itu waspadalah. Pesan saya ketika Anda menghubungi lewat tilp terus Anda putus telpunnya. Nah ketika Mereka menghubungi kita Anda mainkan dilama-lamain supaya pulsa mereka kesedot.

    ReplyDelete
  43. katanya negara hukum apalagi yg menggemborkan HAM,apa ini buah dari HAM bubarkan HAM. hukum jadi masalah hai orang penegak hukum yg digaji oleh negara yg katanya negara hukum, tolong tangkap itu orang yg menipu undian telkomsel, kalau tidak rakyat masanya nanti akan buat hukum sendri walau dia tak digaji negara, mengertilah 100X hai pelaksana hukum dinegeri hukum kalaulah NKRI mau masih bisa disebut NKRI

    ReplyDelete
  44. tadi papa ku dapat telp yang menyatakan nomor yang dipakenya menang undian dari telkomsel, dan disuruh menelpon dan tidak minta tebusan ap pun. dan saya masih ragu apakah itu benar atau cuma penipuan????

    ReplyDelete
  45. pagi ini ada telpon dari no XL yang mengatas namakan undian xl Bla Bla Bla ,, ktanya acaranya undian itu td malam di Trans ** jam 23.30... dia bilng dapt motor matik bla bla bla.... trus disurh hubungi no XL 087803384*** atas nama Renaldy Fir****... tmaptnya di pejanggik 21 MATARAM ... WTF!!! kiraaain saya bodohh ngk bisa cari informasii di internet,,,, ckckckck kampreett hhehehe

    ReplyDelete
  46. hari ini tanggal 7 Mei 2013..saya juga ditelpon dengan modus yang serupa..astaga..sampai saat ini apakah masih melakukan modus seperti ini???yang ingin saya bagikan disini adalah hati2 semua yang menerima telpon mengatasnamakan PT.bla..bla..bla..coba dicek dulu kebenarannya..
    dan satu hal lagi yang ingin saya sampaikan..terkutuklah kalian para penipu..bertobatlah..

    ReplyDelete
  47. barusan juga dapat telpon, modusnya 1000% sama. cuma beda nama orang, beda no telp. anjrit......
    untung ni tadi pas lagi online juga, langsung googling, nemu blog ini, langsung cek ke 147. POSITIVELY SCAM!!!

    haish..... hari gini masih pake cara-cara beginian???

    ReplyDelete
  48. Waaaah Gue dapat rejeki nomplok He..HE
    PEMENANG HADIAH


    selamat untuk pemilik PIN dibawah ini:


    keterangan:
    Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen PT.TELKOMSEL

    Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap dan alamat kami tidak cantumkan demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang).
    pemenang resmi kami akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS/pesan singkat yang mencantumkan situs undian resmi www.t-selpoint777.jimdo.com
    Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi kantor pusat telkomsel di www.t-selpoint777.jimdo.com layanan call center kami tidak memberikan informasi pengundian demi mencegah unsur penipuan yang mengatasnamakan PT.TELKOMSEL
    Demi menghindari hal-hal yang merugikan pemenang.

    PT.TELKOMSEL tidak menyalurkan hadiah melalui kantor cabang. Syarat-syarat diumumkan melalui via telepon di : 021-40625777 atau 0823-3787-7743

    Warna kendaraan sesuai persediaan,pemenang tidak dapat memilih.Kondisi kendaraan adalah baru dan on the road (BBN Jakarta).



    Jakarta Selatan Gedung Wisma Mulia Lt G,

    Jl. Gatot Subroto No.42 Jakarta 12710

    CS: 021-40625777 atau

    0852-8314-4888


    Tata Cara pengambilan Hadiah

    Sesuai Keputusan menteri KOMINFO kami sampaikan bahwa program undian ini sengaja kami umumkan di WEB ini demi menghindari adanya unsur penipuan yang mengatasnamakan OPERATOR TELKOMSEL.Informasi keterangan pengurusan hadiah sengaja kami tutup di CS:155 -188 karna kami yakin bahwa adanya WEBSITE RESMI INI bisa memberikan petunjuk yang lebih baik juga menghindari hal PENIPUAN yang sering terjadi di tengah masyarakat.

    1.Pemenang bisa datang langsung di Kantor Pusat TELKOMSEL untuk mengambil langsung.

    sekaligus menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari TELKOMSEL.

    2.Hadiah pemenang bisa di antarkan langsung ke alamat melalui Jasa Penerbangan, dengan menggunakan Pesawat Kargo HERKULES GX Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Pemenang.

    Selanjutnya Kami antarkan langsung ke Alamat lengkap pemenang.

    3.Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari.Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiah sampai batas pengambilan Hadiah yang di tentukan maka Hadiah akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain,dan kewajiban Kami kepada pemenang UTAMA sudah tidak ada.



    4.Melanggar peraturan yang sudah di sampaikan dari operator dan merasa dirugikan luar tanggung jawab TELKOMSEL.



    5.untuk melaporkan data identitas anda silahkan hubungi



    DIREKTUR PELAYANAN INFORMASI PT.TELKOMSEL



    DRS.RAHMAN SIREGAR





    About | druckversionPrint Version | Sitemap
    Login
    Jimdo

    You can do it, too! Create your own free website. Sign up at www.jimdo.com.

    ReplyDelete
  49. .....yoih tuh, ogud jg kena ditelpon ama si "edi batak" (ngaku bernama edi dr telkom depok dg logat batak) whuahahahahahahaha masih getol aja tuh si batak nipu2 pelanggan telkom dr dulu, modusnya sama jg lagi.....dasar bego whuahahahahahaha......

    ReplyDelete
  50. bro, gw jg kena nih. barusan aja di telp. ngaku-ngaku dari Deddy orang telkom cabang Palembang. Bilang dapat rejeki tumpah dan untuk hadiah nya di suruh hubungi 02140422547 a/n dr H Muh Yasin. tuh orang gk kapok juga ya, nipu mulu

    ReplyDelete
  51. baru aja dpt sms klo dapat rejeki telkomsel poin.suruh telp (021)50609337. tanda2 penipuan nie.

    ReplyDelete
  52. Aku masih pnasaran nich...,soalnya aku disuruh hubungi situs resmi dan ternyata no call centernya sesuai yg tercantum dlm situs tsb, yaitu 021-3658-0817. Bener pa nggak yaa...? Kalo bener, kok waktu klaim hadiahnya cuma 2 hari?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ADMIN - www.feqrastafara.comJune 8, 2013 at 9:18 AM

      Situs resmi Telkom? www.telkom.co.id? Kalau selain www.telkom.co.id jangan percaya! Call center Telkom? Call center Telkom ya 147. Waspada penipuan gan. ;)

      Delete
  53. OOps Salah ktik Maksudq call centernya 021-3658-0617

    ReplyDelete
  54. Hadeeeeeeeh,kalo kata anak muda sekarang : PHP ni....

    kemarin, tgl 27/06/13 ibu saya dihubungi pihak telkom atas Nama : Drs.H Arip/arif Yahya....katanya diberitahukan No.telpon saya terdaftar pada undian No.2 dan undiannya telah dilakukan pada hari rabu mlm jam 20.30 dan disiarkan melalui Trans TV....


    untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke kantor pusat telkom :021-40126777

    batas pengambilan hadiahnya hanya 2 hari dan hadianya pun tidak diberitahukan berupa apa??????

    Waaaaaaahhhhh, pokoknya udah senenggggggggggg gilaaaaaaaa,
    eh,pas ngecek website resminya .......kaga ada tu info tentang undian berhadiah dan call center yg tertera diwebsite resminya ko beda ya,hhhmmmmmmmm....mencurigakan!!!
    huft, PHP dah....wakakakakkaka

    ReplyDelete
  55. Seumur hidup (yg sdh 40 tahun), baru sekali ini dapat telpon beginian. Modusnya sama, mencatut nama Telkom & Trans7 & meminta sy menelpon ke Jkt.

    Karena waktu search langsung ketemu blog ini, sy komen di sini aja.

    Omong2, gak ada yah yg punya kenalan/koneksi aparat (entah Telkom ato provider ato keamananan) yg bisa memberi efek jera kepada maling2 ini?
    Mengganggu banget deh, walaupun sy angkat & biarin dia ber-halo2 (ngabisin pulsa dia), namun toh ritme kerja & kehidupan jd terganggu juga.

    Nih nomornya: 021 40403323, a.n. Dr. H. siapa gitu (kemungkinan besar palsu).
    Biar diblokir langsung biar hilang pulsanya.

    Coba tindakan "keras" seperti ini langsung dilakukan scr konsisten, pasti hilang kan modus2 beginian?? Oh, negaraku, negaraku...

    ReplyDelete
  56. Astaga.. Aku juga dpt tu telvon.. Untung ga ketipu.. Dgn nama yasin itu juga. Ckckckkk
    Perlu diaduin ni si yasin yasin tu, sblum banyak yg kejebak ..

    Berhatihatilaaah **

    ReplyDelete
  57. Astaga.. Aku juga dpt tu telvon.. Untung ga ketipu.. Dgn nama yasin itu juga. Ckckckkk
    Perlu diaduin ni si yasin yasin tu, sblum banyak yg kejebak ..

    Berhatihatilaaah **

    ReplyDelete
  58. Astaga.. Aku juga dpt tu telvon.. Untung ga ketipu.. Dgn nama yasin itu juga. Ckckckkk
    Perlu diaduin ni si yasin yasin tu, sblum banyak yg kejebak ..

    Berhatihatilaaah **

    ReplyDelete
  59. Si babeh g pt elepon ini di Suruh ub 021-40403323 dengan Drs H.Bambang Sutomo berlamat D jl.gatot subroto no 47 kav 17

    ReplyDelete
  60. Waktu hr sabtu kmrm bpk q jg d telpn dr telkom nmanya Drs.H.Syaiful ktanya dpt hadiah K.Inova, trs jgn blng2 sm anak & istri. Bpk q dr situ mulai curiga, knp ngsh hadiah hrs diam2? trs dia blg ktanya surprise, dan ktanya ada wartwn mau ke rmh mau ngeliput acaranya di Trans Tv dikawal jg sm polisi gtu ktanya. Tdinya bpk q hmpr prcya, untgnya dia crita gtu. Akhrnya kta si mama itu psti krjaan org telkom. Eeh, bnr trnyta ujg2nya duit. Disrh trnsfer 4jt ke rekening dia, dan dimnta hr ini jg duitnya. kalo gk ditrnsfer, mobil gk bkal d ksh..
    PREEET..!
    Emng bnr nyari duit susah, tp jgn NIPU jg kali..

    ReplyDelete
  61. Ikut nimbrung nih. Istriku juga dapet tlp. modusnya sama, disiarin di TVRI jam 11 malam. Saya berhak atas hadiah kedua yaitu Toyota Kijang Innova, pajak ditanggung Telkom. Akan dikirim informasinya via Kantor Pos. Ditungguin...eh ngga ada. Istriku ditelpon lagi pagi-pagi 2 hari kemudian. Katanya kalau sampai jam 11 ini ngga ada berita, akan dibatalkan hadiahnya. Iseng iseng saya telpon balik ke bpk Rinaldi Firmansyah - Direktur Utama Telkom (tapi logatnya dari Batak ). Dia bilang mobilnya akan dikirim kerumah. tapi saya diminta untuk sediakan uarng sekitar 2 jutaan untuk formalitas pengurusan dan saya disuruh menghubungi Kombes Pol. Krisnandar.....(nomornya kok agak mirip sama yang saya kontak sebelumnya.
    Luar biasa usaha mereka ya, ha ha ha......

    ReplyDelete
  62. beeehhh,,, sama bray, gua jugak....brusaan aja ditelpon, teteep orangx belogat batak tapi ibuk2...diiiih, dipikir bego apa kita bisa lgsung percaya kyak bgituan, dy ngomong panjang lebar gua iyain aja, pas d suruh nelpon ke 021 40665577 gituu trus suruh ngehub pak yamin apa yasin "lupa" , idiih ogah, males bnget dikira kagak ada kerjaan apa kite...smoga d beri jalan buat tobat deh tu orang yang pada hobi nipu....amiiinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sama ma yg barusan nelpon aku,, tp suruh hub pak drs h rinaldi firmansah, suruh tanya hadiahnya apa. dikiranya gw o'on kali yaa,,, ga bakal ketipu ma gituan,,

      Delete
  63. wkwkwkwkkk,,, aku juga udah 2 x malah dpt telpon kya gitu. gila aja,, ga bakalan ketipu deh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha aku lagi nunggu mobil innova nih kupilih warna putih... klu dateng , jaminan gua bayar mobil lagi diangkut ama hercules dri halim kira2 1 jam mobil nya dikawal polisi landing di husen .....syarat setor jaminan... dulu ...boro2 duit segitu rokokpun ngecer ...skenarionya mantep,,, gimana kabar semuanya ,,,!!! hehe moso pak budiyanto logatnya gitu,,

      Delete
    2. haha aku lagi nunggu mobil innova nih kupilih warna putih... klu dateng , jaminan gua bayar mobil lagi diangkut ama hercules dri halim kira2 1 jam mobil nya dikawal polisi landing di husen .....syarat setor jaminan... dulu ...boro2 duit segitu rokokpun ngecer ...skenarionya mantep,,, gimana kabar semuanya ,,,!!! hehe moso pak budiyanto logatnya gitu,,

      Delete
  64. sekaarang tanggal 8/10/13............masih ada aja tuh penipu nggodain gue haahahaaaa...........hubungi 021-40276789 dengan drs H zulkarnain. semoga ga ada yg tertipu

    ReplyDelete
  65. Aku jg sm.. Suamiku nerima tlp dr telkom katanya.. dpt hadiah mobil avanza.. warna boleh milih..
    Eh.. kt nya srh tlp k 021 40403301 Pk DARMAWAN (telkom kranji).. suamiku tlp ktnya tlp k AKBP SURYADI 085338357733.. ktnya pjk hadiah ditanggung pt telkom.. tp dia minta uang buat balik nama sbsr 3.750rb.. dia sebutin no rek BRI (0441.0100.3035.503 an. DIANA SARTIKA).. Suamiku bingung, knp krm k nm perorangan bukn nm perusahaan pt telkom sendr..
    Eh.. dia minta dikrm hr itu jg.. suamiku blg, aku org kerja g bs hr ini.. duitnya pun blm ada.. eh.. penipu itu ktnya klo g hr ini hadiah BATAL..
    Y udh suamiku blg.., g ush aja dech hadiahnya.. buat lu aja..
    Eh marah... ktnya klo diBAYALIN dia mau k rmh.. mau minta tanda tgn pembtln.. hahaha.... lucu amat...

    Ht2 y tmn2.. kasus penipuan serupa byk skli..

    Jgn sampe tergiur oleh hadiah yg g jelas..

    Mdh2n polisi cpt2 tangkap tu penipu spy tdk meresahkn msyrkt..

    ReplyDelete
  66. aku baru aja ditelpon ama si penipu berkedok PT Telkom, waduuuh seneng banget siih sebenarnya, tapi kok nipu yaa! mudahan orang-orang yang nimbrung dbalakngnya diberikan kesadaran buat nyari rizki dengan jalan yang halal! Amiiiiiiiiiiiin!

    ReplyDelete
  67. baru aj sy menerima tlpn yang sm.. mengatasnamakan PT. Telkom..
    pagi2 gk ad kerjaan ap tuh orang...

    ReplyDelete
  68. Barusn saya juga mendapat tlfon, ktnya no saya 3 dr pengguna trbaik. Ktnya sich dpt 10 jt n plsa 1 jta. Truz sya dsruh ke atm...dsruh msukin pmblian plsa kyk gtu...tp syngnya saldo ku tnggl 60.000 ea orntis nggk bisa lah. Eh mlah dsruh ngsi saldo dlu biar hdiah uangnya msuk. Hadeeehhh....streesss

    ReplyDelete
  69. ini td pagi sms dapet avansa trus disuruh buka webnya http://hadiah-tsel.jimdo.com/
    eh foto pejabat dinongolin smua.... masa no.hp smsnya bukan tulisan telkomsel dasar nipuuuuu

    ReplyDelete
  70. sama gua juga ditelepon sompret banget

    ReplyDelete
  71. ngentot banget tuh orang

    ReplyDelete
  72. haha barusan juga gua ditelepon, semangat banget tu ibu ibu bilang gua menang undian telkom tadi malem.

    trus gua bilang, " tunggu sebentar bu, jangan ditutup saya lagi deteksi lokasi ibu lewat komputer.." langsung buru buru ditutup

    ReplyDelete
  73. gue juga ditelfon kerumah, katanya gue dapet motor mio, uang 9 jt dll dan disuruh telfon ke 021 49119269 (dr. Hj. surya efendi) arrgghh gue udah girang2 tapi katanye bohongan. dan katanya tadi malam ada acaranya di SCTV

    ReplyDelete
  74. sabtu 18 Jan 2014 siang skitar jam 13.00 wib aku juga ditelfon, katanya dapat hadiah TV Tosiba 21 inch dan dana pinjaman 10 juta dari Telkom, an H.Firmansyah... ujung:nya disuruh trnasfer, karena nanyakan ATM segala buat kirim barang,,,, dasar kamfret gak punya kerjaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. penelpon dengan NoP 08991813344, PEMBOHONG/BEGO...

      Delete
  75. Sama barusan aku juga dpt telpon dr pt telkom ngakunya bpk reynaldi aku dah terlanjur ngasih data2 ktp abis ngonongnya meyakinkan bgt pas aku disuruh transfer br deh aku sadar klo itu penipu untungnya aku blom sempet transfer.. tapi apa data2 aku bisa dihack ga ya?

    ReplyDelete
  76. saya juga dapet barusan telponnya gt persis...parah..parah..parah...penipuan merajalela..untung lebih cerdik..tidak kmakan tipuan.

    ReplyDelete
  77. parah2 gue dapet sms atas nama telkomsel, tahun ini penipunya bikin website www.hadiahtelkomsel2014.weebly.com udah gue buka tuh website gratisan nyantumin nama pak drs.arief yahya .s.e . pake potonya jg padaha gelar aslinya Ir. n ada photo2 org dengan hadiahnya jg... busettt niat banget deh nipunya...

    ReplyDelete
  78. Hahahaha,,barusan aja saya ditelpon si penipu berkedok PT Telkom (pertama sih logat nya biasa,tau2 pas saya nyoba nyuekin si penipu eh dy malah ngomongnya nada tinggi dan logatnya batak), Hari ini tanggal 17 Maret 2014 tepatnya pukul 10.15 penipu ini nelpon,,kata si penipu nomor telpon saya termasuk pemenang ke-4 undian TPRT dan berhak mendapat hadiahTV Tosiba 21 inch serta dana pinjaman 10 juta dari Telkom,,kemudian disuruh menghubungi Hj. Faridah yg katanya Bendahara Keuangan Telkom (nih telp.nya 082328456979, logat si Hj Faridah juga batak),,,ehh ditantangin ambil barang sendiri ke kantor telkom malah si penipu gmw, katanya mau anter barang keruma,,parah lagi katanya utk transfer 10jt mesti ada uang di tabungan sekitar 3jt,berhubung atm nggak sampe segitu ehh malah disruh ngisi saldo dlu biar hadiah uangnya msuk.,ampun deh,masih musim aja ya penipuan kayak gini,,,Hati2 ya guys

    ReplyDelete
  79. Waduh sindikat penipuan ini masih mengudara...!!!

    Hampir aja kena korban... Alhamdulillah langsung sigap

    ReplyDelete
  80. saya juga barusan di tlp, katanya dapat uang 10jt dan pulsa 500 rb 081291010733

    ReplyDelete
  81. barusan AYAH SAYA Ditelpon ke telepon rumah. ditelpon katanya dapat suzuki vitara . dikasih 2 no tlpon ini yg katanya ini nomor kantor telkom pusat dan polda metro jaya . 021-44741907 dan 021-36838447.
    di suruh transfer sejumlah uang ke rek BRI.

    ReplyDelete

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)