Kunjungan AREMANIA PLAT AE ke Pacitan

love love

polisi Pada hari Minggu, 18 April 2010, Aremania Pacitan atau lebih dikenal Pacitan Have Aremania dikunjungi oleh tamu spesial. Tamu spesial tersebut tak lain adalah dari arek-arek Aremania Plat AE. Kunjungan Aremania Plat AE telah direncanakan sekitar satu minggu sebelumnya. Tentu saja bagi arek-arek Pacitan Have Aremania kunjungan ini sangat mengejutkan karena saat itu belum genap satu bulan Pacitan Have Aremania terbentuk. Pacitan Have Aremania pun belum memiliki basecamp. Arek-arek Pacitan Have Aremania biasanya berkumpul tiap hari Sabtu pukul 16.00 di Depan Kejaksaan Negeri Pacitan Jl. WR Soepratman, Kabupaten Pacitan. Setelah beberapa kali berkumpul, arek-arek Pacitan Have Aremania yang dikomando oleh sam Deka dan sam Catur memutuskan untuk "menjamu" arek-arek Aremania Plat AE di rumah Deka yang beralamatkan di daerah Barean, Sidoharjo, Pacitan. Sayang sekali, ayas tidak pernah ikut kumpul karena ayas tidak mendapatkan informasi. Ayas baru bertemu dengan arek-arek Pacitan Have Aremania saat mereka berkumpul di dekat Gasibu Pacitan pada malam minggu (17/04/10).

polisi Hari-H pun telah tiba. Arek-arek Pacitan Have Aremania rencananya berkumpul di Alun-alun Pacitan pada pukul 10.00 pagi untuk melakukan prosesi penjemputan arek-arek Aremania Plat AE di Arjosari, Pacitan. Apesnya, di rumah ayas tidak ada sepeda motor karena dipakai ortu ayas. Ayas mencoba menghubungi Ketua Aremania Plat AE yaitu sam Sano melalui SMS menanyakan apakah arek-arek Aremania Plat AE sudah berangkat dari Ponorogo. Ternyata mereka baru akan berangkat. Sampai sekitar pukul 01.30 sepeda motor belum juga tersedia. Ketika motor sudah ada, ayas malah disuruh mengetik untuk keperluan ebes ayas. Pikir ayas sebentar saja pasti sudah selesai. Tak lama kemudian sam Catur datang ke rumah dan mengajak ayas untuk berangkat ke rumah sam Deka karena arek-arek Aremania Plat AE sudah datang. Di tengah gerimis yang mengundang, kami pun berangkat. Sesampai di sana, acara ngobrol bareng telah dimulai. Sam Sano berbicara panjang lebar dan didengarkan dengan seksama oleh para hadirin "forum" yang kesemuanya Aremania. Sayangnya, tidak ada satu pun Aremanita yang hadir. Baru sebentar setelah ayas datang, acara telah selesai. Dan, seperti biasa (anak muda) acara selanjutnya adalah foto bareng. Setelah puas berfoto di bawah guyuran air hujan, arek-arek Aremania Plat AE yang berpersonil 10 orang pamit untuk melanjutkan perjalanan menuju Pantai Teleng Ria Pacitan untuk refreshing. Rencananya arek-arek Pacitan Have Aremania dan Aremania Plat AE akan berkumpul kembali di Tribun Alun-alun Pacitan pada pukul 03.00 sore.

polisi Sorenya saat ayas datang, arek-arek Pacitan Have Aremania telah berkumpul di Tribun Alun-alun Pacitan. Namun arek-arek Aremania Plat AE belum terlihat karena mungkin masih di Pantai Teleng Ria Pacitan. Ayas pun berinisiatif untuk meng-SMS sam Sano menginformasikan bahwa arek-arek Pacitan Have Aremania sudah berkumpul. Sekitar 15 menit kemudian arek-arek Aremania Plat AE muncul dan bergabung dengan arek-arek Pacitan Have Aremania. Sam Sano yang memang asli Pacitan namun ber"homebase" di Madiun izin untuk mengunjungi rumah aslinya di Pacitan. Rupanya hal ini dimanfaatkan arek-arek Aremania Plat AE dan Pacitan Have Aremania untuk mengobrol serta (lagi-lagi) berfoto ria. Tampak suasana akrab di antara kedua "kelompok suporter" tersebut. Sekitar pukul 05.00 sore arek-arek Aremania Plat AE pamit untuk pulang ke Ponorogo dan Madiun. Acara pun ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh sam Sano. Setelah berdo'a selesai, arek-arek Pacitan Have Aremania mengawal kepulangan arek-arek Aremania Plat AE sampai di Arjosari, Pacitan.

peace SALAM SATU JIWA, AREMA INDONESIA!!!

love Get cash from your website. Sign up as affiliate. love


1 comment:

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)