1st Anniversary of Primastic - Citra Prima Friends Club

Short URL: http://goo.gl/fb/O1n60

Primastic - @Citra_PM Oleh: Alief Nartama Kurniawan

Pacitan - Malam Jumat adalah malam dimana saya mesti standby di depan TV. Bagaimana tidak, tepat tengah malam ada salah satu acara TV favorit saya yaitu [Masih] Dunia Lain a.k.a MDL. Memang sejak menonton pertama kali pada akhir tahun lalu, saya langsung rajin duduk manis di depan TV apabila MDL sedang tayang. Selain penasaran dengan fenomena astral yang akan muncul, pastinya saya menunggu "perform" seorang women cantik. Enggak tau pas pertama lihat MDL, saya "kepincut" dengan women itu, udah cantik pinter lagi. Ihhhiiiiyyy... ;)

Dan women yang saya maksud tak lain dan tak bukan adalah mbak Citra Prima, seorang parapsikolog di acara MDL. Pas pertama kali lihat MDL, mbak Citra sedang melakukan penelusuran di lokasi uji nyali (entah lupa dimana). Ya, sejak itulah saya mengidolakan mbak Citra. Ternyata nggak cuma arwah saja yang bisa penasaran, saya pun juga penasaran tentang mbak Citra. Iseng-iseng (tapi udah niat sih), saya browsing di Google Search untuk mengetahui siapa sih mbak cantik satu ini. Setelah membaca di salah satu blog, saya tahu sebagian kecil tentang mbak Citra (yang ternyata sama-sama berasal dari kawasan Plat AE a.k.a Eks Karesidenan Madiun).

ScreenShoot Laptop


Saya jadi tertarik dengan mencari account Facebook mbak Citra. Cuma nemu grup Friends Club mbak Citra yaitu Primastic dengan nama Citra Prima-Primastic langsung saya pencet tombol "join". Tak cukup di Facebook saja, saya mencari account mbak Citra di Twitter. Ketemu! Langsung deh saya follow account @citraprima punya mbak Citra. Kebetulan saat itu mbak Citra sedang membalas tweet @Citra_PM (Citra Prima Friends Club a.k.a Primastic). Tentu saja saya follow juga account @Citra_PM. Dari @Citra_PM, saya mendapatkan info-info yang merhubungan dengan mbak Citra. Sampai-sampai tweet @Citra_PM saya copy paste ke notepad. Kebetulan saat itu ada kuis-kuis yang diberikan oleh @Citra_PM kepada Primastic dengan reward di-followback oleh @Citra_PM dan @citraprima. Iseng-iseng (lagi-lagi iseng) saya ikutan dan jawaban saya benar. Kalau tidak salah pertanyaannya adalah tanggal lahir salah satu putra mbak Citra (baca: "Tuah" Mimpi Tante*K - Primastic). Namun sayang, akhir-akhir ini baik group FB maupun @Citra_PM jarang update lagi :( (mungkin karena kesibukan para admin).

Notepad Info Citra


Sebenarnya ada sedikit cerita nih yaitu saat [Masih] Dunia Lain dan Mister Tukul Jalan-Jalan "roadshow" ke Malang beberapa waktu yang lalu. Pengennya sih bisa ketemu mbak Citra dan foto bareng doi. Malah sempat terlintas ikutan jadi peserta uji nyali MDL (bukan menguji seberapa berani, tapi seberapa takutkah saya). Namun tim MDL sulit dilacak keberadaannya sehingga saya pun kesulitan menemukan mereka. :( Ngomong-ngomong acara Mister Tukul, akhir-akhir ini mbak Citra sering mendampingi mas Tukul jalan-jalan ke tempat-tempat yang terbilang angker dan mencoba menguak keberadaan makhluk astral bersama Ustad Soleh. Dengan adanya mbak Citra di acara Mister Tukul, maka saya sering menyebut Mister(i) Tukul. Hehehe... :p

Citra Prima Twitter - @citraprima


Nah, 2 hari yang lalu (16/07/11), tiba-tiba @Citra_PM dan grup FB Citra Prima-Primastic mengupdate status bahwa tanggal 19 Juli 2011 merupakan ulang tahun Primastic yang pertama. Tema yang diambil adalah kreasi dan apresiasi Primastic. Di event tersebut saya hanya bisa memberikan tulisan ini pada hari istimewa Primastic. Tak lupa saya berdoa agar Friends Club mbak Citra tetap eksis dan bahkan bisa mengadakan gathering. Tak lupa semoga Primastic tetap memberi dukungan pada mbak cantik Citra. ;)

HAPPY 1st ANNIVERSARY
PRIMASTIC - CITRA PRIMA FRIENDS CLUB


Happy Birthday Primastic 1

Happy 1st Anniversary Primastic

Kue Tart Primastic 19 Juli 2011 dan Kado Mbak Citra

"follow @aLiefNK - @citraprima - @Citra_PM on Twitter"

Comments