"Tuah" Mimpi Tante*K - Primastic

Ilustrasi Tante K - Primastic Oleh: ALieF "d'Ngalamania" Kurniawan

Malang - Tentu ada yang bertanya, "siapa sih Tante*K?" Tapi kalau mas bro/mbak sist melihat gambar di samping, pasti langsung tahu deh siapa itu Tante*K. Nah, ngomongin Tante*K nih, tadi pagi alias dini hari (14/04), saya yang enak tidur tiba-tiba bermimpi berinteraksi dengan Tante*K. Entah bagaimana awal jalan ceritanya dan dimana tempatnya, yang jelas gara-gara potongan jeruk purut mengakibatkan keluarnya Tante*K. Anehnya, waktu saya menghindar dengan berlari, saya malah "terbang" melewati jendela dikejar Tante*K.

Dan...saya pun terbangun. Saya lihat jam menunjukkan pukul 03.00 AM. Karena saya tidak bisa tidur lagi (kayaknya takut deh :D), ya udah saya lihat pertandingan Liga Champions di TV sampai matahari menjelang.

Ketika malam menjelang, seperti biasa OL FB, Twitter, dan blog. Di twitter ada tweet dari @Citra_PM (Primastic - Fans Club Citra Prima [Masih] Dunia Lain) kalau ada kuis PM (Primastic) yang berhubungan dengan Mbak Citra. Memang sih saya jadi fans Mbak Citra sejak rutin menonton [Masih] Dunia Lain akhir tahun lalu. Pengen beda lah sama yang lain (yang nge-fans sama artis2 sinetron... hehehe...). Pada hari ini (14/04) pertanyaan untuk #kuisPM adalah "Siapa idola Mbak Citra" dan "tanggal berapa Dante (anak Mbak Citra) lahir." Untuk yang pertanyaan pertama terpaksa ngawur jawabnya karena memang gak tahu. Untuk pertanyaan kedua "memaksa" saya membuka "arsip" tweet @citraprima dan ketemu deh. Segera saja saya jawab pertanyaannya. Alhamdulillah setelah menunggu pengumuman pemenang akhirnya "pemenang pertanyaan "tanggal berapa dante lahir" -> FeQRastafara *selamat yaa* :) langsung d folbeck." FYI, @FeQRastafara adalah username Twitter saya (*PROMOSI DI BLOG SENDIRI DIPERSILAKAN*). Hadiahnya? Lumayan lah (rencananya) dapet foto Mbak Citra. Ahae! :D

#KuisPM 140411
Gambar kurang jelas? Klik aja mas bro/mbak sist. [maaf kalau BWK] :)

HAPPY 1ST ANNIVERSARY FOR [MASIH] DUNIA LAIN TRANS|7

Lho, tapi apa hubungannya mimpi Tante*K sama menang #kuisPM? Kayaknya gak ada deh, kan saya sendiri yang cari jawaban atas pertanyaannya. Hehehe... :p Udah ah gitu aja dulu...kapan2 cerita lagi ya mas bro/mbak sist. :)

Comments