Prosa Tinju Lima Jari - Lagu Teranyar Ras Muhamad & Daddy T Indonesian Rice

Ras MuhamadHallo mas bro n mbak sist semua. Bagaimana kabar hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan-Nya. Amin.

Langsung aja nih, mas bro/mbak sist kenal Ras Muhamad kan? Itu lho musisi reggae Indonesia yang berbasiskan aliran Dancehall di mayoritas lagunya. Nah, tahun ini sepertinya Ras Muhamad akan menelurkan album teranyarnya dengan titel "BERJAYA". Mas bro/mbak sist penasaran? Meski masih bertajuk coming soon namun single teaser pertama dari album Berjaya milik Ras Muhamad udah bisa dinikmati secara luas. Selengkapnya bisa dibaca di bawah ini (dikutip dari note di Fan Page Ras Muhamad - Duta Reggae Indonesia tanggal 6 Februari 2011 berjudul Download Lagu Terbaru Ras Muhamad & Daddy T Indonesia Rice "PROSA TINJU LIMA JARI").

Salam Merdeka!!! brader dan sisder,

Menyambut ulang tahunnya Bob Marley yang ke 66. Ras Muhamad dan Daddy T Indonesian Rice mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul "PROSA TINJU LIMA JARI" dan kawan-kawan dapat mendownloadnya secara gratis di sini. Kawan-kawan juga dimohon untuk me-retweet link download lagu PROSA TINJU LIMA JARI kepada 10 teman terdekat melalui account twitter-nya disertai hastag #berjaya dan juga mempostingnya via FB masing-masing. Sebarkan!

klik link ini untuk megunduhnya:
http://bit.ly/hY4dWr

Lagu ini merupakan single teaser pertama dari album terbaru Ras Muhamad yang berjudul "BERJAYA". Nantinya kami akan merilis kembali single teaser kedua yang lebih mendentum.

Bagi brader & sisder yang menginginkan lirik lagu PROSA TINJU LIMA JARI ini, kawan-kawan bisa mengirim email langsung ke dipa_kalbuadi@yahoo.com atau rasmuhamadindo@yahoo.com.

Sebarkan berita baik ini dan dukung terus Reggae Indonesia.

ENJOY BOB MARLEY DAY !!!
terima kasih kawan.

Salam Indonesia,
management


Ras Muhamad & Daddy T Indonesian Rice - Prosa Tinju Lima Jari

Selamat menikmati mas bro n mbak sist. Salam BERJAYA, Reggae Indonesia!!!

Comments