Souljah - Jatah Mantan | Lirik Lagu

Souljah - This Is Souljah (2014)
Souljah - Jatah Mantan

Artis: Souljah | @souljahmusik
Judul: Jatah Mantan
Album: This Is Souljah
Genre: Reggae
Label: Offbeat Music
Released: 2014

Malam mingguku takkan terasa basi (uhuk)
Selama jatah mantan masih dikasih (mayan mayan)
Sehari-hari aku memang sendiri (uhuk uhuk)
Tetapi jatah mantan kok nambah lagi
www.FeQRastafara.com - +62 85105687170
Di malam dingin kelabu ku teringat akan mantanku
Segera saja i call you, kau bilang "baby, i miss you"
Lampu hijau telah menyala, ku ajak kau pergi berdua
Memadu kisah asmara yang pernah berkobar membara

Ku pegang tangannya (masih dikasih)
Ku peluk dirinya (masih dikasih)
Ku cium bibirnya (masih dikasih)
Ku minta yang lebih (masih dikasih)

Ku pegang tangannya (masih dikasih)
Ku peluk dirinya (masih dikasih)
Ku cium bibirnya (masih dikasih)
Ku minta yang lebih (emang nagih)

Malam mingguku takkan terasa basi (uhuk)
Selama jatah mantan masih dikasih (mayan mayan)
Sehari-hari aku memang sendiri (uhuk uhuk)
Tetapi jatah mantan kok nambah lagi

Tak terasa waktu berlalu, terucaplah kata "i love you"
Kau sudah ada yang punya, cuek ayo lanjut aja
Bagaimana dengan pacarmu, kau bilang dia nggak tahu
Sudah diam lupakan saja, malam ini aku milikmu

Ku pegang tangannya (masih dikasih)
Ku peluk dirinya (masih dikasih)
Ku cium bibirnya (masih dikasih)
Ku minta yang lebih (masih dikasih)

Ku pegang tangannya (masih dikasih)
Ku peluk dirinya (masih dikasih)
Ku cium bibirnya (masih dikasih)
Ku minta yang lebih (emang nagih)

Yang bikin deg-degan, seru tapi takut ketahuan
Walau sendiri terus tapi jatah mantan gak pernah putus
Kita gak pake status, kapan aja kita bisa capcus
Ini enak tapi dilematis, kisah tragis rasa manis

Ku pegang tangannya (masih dikasih)
Ku peluk dirinya (masih dikasih)
Ku cium bibirnya (masih dikasih)
Ku minta yang lebih (masih dikasih)

Ku pegang tangannya (masih dikasih)
Ku peluk dirinya (masih dikasih)
Ku cium bibirnya (masih dikasih)
Ku minta yang lebih (emang nagih)

Malam mingguku takkan terasa basi (uhuk)
Selama jatah mantan masih dikasih (mayan mayan)
Sehari-hari aku memang sendiri (uhuk uhuk)
Tetapi jatah mantan kok nambah lagi

Malam mingguku takkan terasa basi (uhuk)
Selama jatah mantan masih dikasih (mayan mayan)
Sehari-hari aku memang sendiri (uhuk uhuk)
Tetapi jatah mantan kok nambah lagi

Tracklist Full Album: Souljah - This Is Souljah (2014)

01. Souljah - Move On
02. Souljah - Bilang I Love You
03. Souljah - Jatah Mantan
04. Souljah - Sorry
05. Souljah - Terlanjur Cinta
06. Souljah - Kencan Resmi
07. Souljah - Michael
08. Souljah - Satu Frekuensi
09. Souljah - PHP
10. Souljah - Say You Love Me
11. Souljah - Cuma Kamu
12. Souljah - Winter Heart
13. Souljah - Jangan Sedih Lagi
14. Souljah - Bisakah
15. Souljah - Terbuai Asmara
16. Souljah - Mars Braddasouljah
17. Souljah - I'll Be Home

VIDEO

[Official Music Video] Souljah - Jatah Mantan

COMING SOON

DOWNLOAD

[Official Download Link] Souljah - Jatah Mantan




0 Komentator:

Post a Comment

DO-FOLLOW BLOG

No Spam, No Rasis, No Anarkis, Relevant with Topic 'n Just Good Comment(s)